Home » Kacang – Kacangan

kacang-kacangan.jpg
Sejak awal waktu dan bahkan sebelum pertanian digunakan oleh orang-orang Yunani untuk memiliki sumber makanan yang lebih baik, `Kacang-kacangan ‘adalah makanan stabil dan sumber nutrisi dalam makanan kedewasaan di masa kegelapan. Artikel berikut ini dipersembahkan oleh tajusa-drumband.com kami memproduksi berbagai macam alat drumband dan marching band.

Selama masa itu, kacang-kacangan berlimpah, karena ada lebih banyak hutan seperti sekarang, dan sangat disukai karena penyimpanannya yang mudah, yang memungkinkan orang menyimpannya pada masa di mana makanan sulit ditemukan. (Musim dingin, musim hujan, dll).

Ada bukti bahwa sejauh abad kedua SM, orang-orang Romawi membagikan kacang almond gula pada acara-acara khusus seperti perkawinan dan kelahiran.

Kacang memiliki tempat di semua budaya dan melalui hampir semua masakan di seluruh dunia. Kacang-kacangan disukai oleh orang-orang dari segala umur karena rasa halus dan kandungan lemak dan karbohidratnya yang tinggi. Rasa lembut inilah yang disukai Koki saat membuat masakan dan variasi baru.

DESKRIPSI & SPESIES

Di bawah kategori kacang-kacangan, kita mengerti apa saja dari biji sampai kacang polong atau umbi. Kacang tanah, sebagai contoh, adalah kacang polong, kacang Brazil dan macadamia kacang adalah biji dan kacang almond adalah biji buah yang mirip dengan buah persik.

Kacang Botanis adalah buah unggulan tunggal dengan kulit keras atau kasar yang mengandung kernel yang dapat dimakan, yang dilapisi kulit dalam yang lembut.

Baca informasi selengkapnya di Harga alat marching band sd.

Umumnya, semua pohon kacang tumbuh perlahan tapi hidup lama. Pepohonan kenari, kastanye atau kemiri terus menghasilkan kacang-kacangan, seringkali lebih dari seratus tahun setelah tanam.

Pohon kacang dari berbagai spesies ditemukan di seluruh dunia. Almond misalnya ditemukan di California, Spanyol, Maroko, Italia dan bahkan Australia, dimana kenari dapat ditemukan di manapun dari Amerika Utara sampai Andes dan Persia ke Australia. Asia juga memiliki berbagai macam kacang. Ginkgo kacang di Cina, kacang panjang di Indonesia dan Malaysia, kelapa di seluruh Asia selatan, kacang mete di India dan Malaysia dan Filipina, kacang chestnut di China dan Jepang, dan kastanye air yang ditemukan di China, Jepang, Korea dan Timur Hindia.

BEBERAPA KACANG-KACANG YANG LEBIH BAIK:

BADAM

Ilmuwan menganggap almond sebagai buah batu, seperti ceri, masing-masing dan plum

Karena kebanyakan orang hanya mengenal benih (batu) buah ini, umumnya diterima sebagai kacang.

Almond di pohon, terlihat seperti buah persik hijau kecil. Saat masak, cangkangnya akan terbuka dan mengungkap kacang di tempurungnya.

Ada berbagai jenis almond.

Almond pahit sebenarnya adalah inti aprikot, yang ditemukan tumbuh liar di China sampai akhir Dinasti Tang (619-907 M).

Aprikot yang sama ini dibawa ke Eropa dan menjadi buah aprikot, yang sekarang dinikmati di seluruh dunia. Kernel almond pahit beracun dalam keadaan mentah dan harus direbus dengan cepat dan direbus dalam oven sebelum digunakan lebih lanjut. Hal ini terutama digunakan dalam makanan pencuci mulut Cina seperti kacang almond.

Almond manis umumnya terbatas untuk konsumsi segar. Pada tahun 1986, California sendiri memproduksi 70.000 ton kacang almond, yang merupakan setengah dari produksi dunia. Almond telah dibudidayakan di sekitar Mediterania sejak zaman kuno dan masih dapat ditemukan liar di Aljazair dan di sekitar laut hitam. Almond manis dapat dibeli utuh, dikupas, dipotong 1/2 dengan kulit, tanpa kulit, dipipihkan, dipucat, dipanggang atau digiling. Mereka digunakan untuk makanan ringan, marzipan, kembang gula, dan makanan penutup serta untuk produksi es krim, minyak dan produk kosmetik.

BUNYA BUNYA PINE NUT

Pohon bunya bunya adalah anggota keluarga pinus dan tumbuh hampir di mana-mana di Australia. Awalnya pohon tersebut berasal dari daerah Brisbane dan Rockhampton di Queensland Australia. Hanya pohon betina yang menghasilkan kacang 2cm x 2.5cm di pinecone.

Dulu, kacang bunya bunya kacang pinus merupakan makanan yang stabil bagi orang pribumi dan juga digunakan dalam upacara. Hari-hari ini, kacang-kacangan mendapatkan popularitas melalui tren makanan asli di Australia (makanan semak) dalam beberapa tahun terakhir.

Kacang yang kaya karbohidrat, mirip dengan kastanye, dan karena itu lebih banyak digunakan seperti kentang daripada kacang. Kacang bunya bunya bisa dimakan mentah tapi biasanya direbus agar mudah dikeluarkan dari kulit. Kacang yang dikuliti adalah lalu mentega goreng dan dibumbui dengan lada atau gula pasir, atau ditambahkan ke stews dan sup.

BOPPLE MERAH NUT

Kacang merah adalah kerabat kacang macadamia, dan berasal dari hutan hujan tropis di Pantai Timur Australia.

Kacangnya berukuran hampir sama dengan kemiri dan memiliki kulit kayu berkulit tebal dengan kulit berwarna merah terang, yang hanya muncul jika kacangnya sudah matang.

Berbeda dengan kebanyakan kacang lainnya, kacang bangkai merah sangat rendah lemaknya, tapi sangat tinggi kalsium dan potassium. Kandungan lemak rendah membuat kacang ini sangat mudah dicerna. Kacang dimakan mentah atau dipanggang.

KELAPA

“Dia yang menanam pohon kelapa”, kata pepatah, “menanam makanan dan minuman, kapal dan pakaian, tempat tinggal untuk dirinya sendiri dan warisan bagi anak-anaknya”. Memang setiap bagian dari kelapa digunakan, tapi hanya santan dan daging kelapa yang merupakan makanan. Shell digunakan sebagai arang, kulitnya digunakan untuk membuat tali, pakaian dan sikat, dan batang pohon dan dedaunan digunakan untuk atap rumah dan bahan bangunan.

Buah sawit ‘cocos nucifera’ memiliki kernel yang dapat dimakan dan oleh karena itu memenuhi syarat sebagai kacang. Pohon palem asli Filipina, Malaysia, Brasil dan Indonesia, dan dapat menghasilkan 50 – 100 kacang per tahun, selama rentang umur 70 tahun. Telapak kelapa tumbuh paling baik di dekat pantai namun terbukti tahan terhadap dataran tinggi, meski tingkat produksi semakin berkurang seiring dengan turunnya laut, pohon tersebut tumbuh.

Biji hijau tebal yang besar membungkus kulit berserabut coklat di sekitar cangkang coklat, yang berisi lapisan daging putih lembut dan air bersih di tengahnya. Sub-spesies yang ditemukan hanya di satu pulau Seychelles, di Samudera Hindia, menghasilkan kacang yang sering berbobot lebih dari 20 kg, yang membutuhkan waktu 10 tahun untuk matang.

Kelapa adalah kacang dunia yang paling banyak digunakan secara komersial. Terutama daging, atau kopra, seperti yang disebut setelah pengeringan matahari, sangat penting bagi industri ekspor, di negara-negara berkembang kelapa. Kelapa merupakan sumber makanan penting terutama di Asia Tenggara, India,Brazil dan Kepulauan Pasifik Selatan.

Kopra bisa dibawa diparut atau dikeringkan dan digunakan dalam penganan, es krim dan untuk melapisi ayam atau ikan untuk digoreng. Namun sebagian besar ditekan untuk minyaknya yang juga disebut mentega kelapa seperti putih dan berlemak pada suhu kamar. Tidak hanya digunakan untuk memasak dan membuat margarin, tapi juga masuk ke sabun, deterjen, shampo, krim wajah, parfum dan lilin.

Ini juga merupakan bahan utama dalam gliserin, karet sintetis, kaca pengaman dan cairan rem hidrolik. Jus kelapa atau susu adalah jus alami kacang, tapi bukan air di dalam kelapa. Ini dimenangkan dengan merobek daging kelapa mentah, lalu menambahkan air dan menempelkan campuran itu melalui kain katun. Saus kelapa kemudian memiliki konsistensi dan warna susu skim dan tersedia kalengan atau beku.

CANDLE NUT

Kacang lilin mendapatkan namanya, dari saat diikat erat pada pelepah daun palem, telah digunakan lilin primitif. Baru-baru ini, kacang-kacangan digiling dengan pasta, dicampur dengan kopra (daging kelapa parut) dan sepuluh lainnya dibentuk menjadi lilin.

Kemiri adalah benih pohon berry candle asli Indonesia dan Malaysia namun tersebar luas di seluruh Asia Tenggara, Pasifik Selatan dan Sri Lanka.

Kacang memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi dan dihargai untuk minyak yang diekstraksi untuk pencahayaan dan juga memasak. Kacang berwarna abu-abu sampai hitam, berdiameter sekitar 5 cm, dengan kulit tipis tipis yang mengandung satu atau dua kacang.

Minyak kemiri untuk tujuan pencahayaan diekstraksi dengan memanggang kacang saat mereka setengah matang seperti minyak untuk memasak diekstraksi dengan memanggang kacang saat benar-benar matang. Untuk konsumsi manusia, kacang-kacangan harus dipanggang mentah karena telah menyebabkan penyakit.

Kacang lilin matang dipanggang, lalu ditumbuk menjadi makanan dan dicampur dengan garam, cabai atau tempurung udang untuk penggunaan dalam kari atau bumbu pedas sampai kari. Secara tradisional, orang Jawa telah memanggang kacang untuk makan secara keseluruhan.

PALM NUT

Palmyra palm asli dari sebagian besar negara Asia Tenggara menghasilkan kacang yang keras dan mengkilat, dari mana getah atau gelang manis diekstraksi. Sementara getah ini digunakan dalam masakan Indonesia untuk sup dan makanan penutup, ada produk lain yang terkenal yang mulai diproduksi dari palmyra palm – The Palm Sugar (gula melacca).

Tidak ada data yang andal yang tersedia mengenai nilai gizi kacang palem, namun diketahui secara luas bahwa lemaknya jenuh.

KACANG MACADAMIA

Berasal dari Queensland dan New South Wales di Australia, kacang macadamia mengambil namanya dari Dr John McAdam, seorang ilmuwan dan promotor awal budidaya Australia.

Pohon macadamia hijau dan mencapai ketinggian hingga 20 meter. Benih pohon sutra sutra yang dapat dimakan memiliki cangkang coklat ringan yang sangat keras, berdiameter 2 – 3cm.

Pada tahun 1888, pohon macadamia telah ditanam di Hawaii dimana melalui kloning dan hibridisasi yang hati-hati, ini menjadi produk komersial yang penting.

Saat ini, kacang macadamia juga dibudidayakan di Afrika Selatan, Zimbabwe, California dan sebagian Amerika Selatan dan Tengah.

Sangat sulit untuk memecahkan kacang macadamia karena cangkangnya sangat keras dan sangat kencang ke kernel sehingga saat kacang pecah pecah. Di Hawaii, ilmuwan Amerika mengembangkan cara untuk memisahkan kernel dari shell dengan mengecilkan mereka dalam mengeringkan tempat sampah. Mereka kemudian mengembangkan cracker komersial pertama. Melalui dua perkembangan inilah kacang macadamia bisa terbentuk untuk kepentingan komersial yang dimiliki saat ini.

Ini juga alasan mengapa kacang macadamia hanya tersedia sudah di-under-shelled. Kacang macadamia juga dihargai untuk minyak dan mentega kacang macadamia.

Mereka tersedia dipanggang dan diasinkan. Saat membeli kacang macadamia, hati-hati bahwa mereka dikemas dalam kantong udara yang kencang atau vakum, karena mereka menjadi mudah tengik begitu dibuka.

Macadamia kacang digunakan untuk kembang gula atau sebagai makanan ringan, tetapi juga mendapatkan popularitas di dapur karena mereka memiliki rasa yang sangat ringan dan halus dan menambahkan tekstur untuk salad, dan piring panas. Ini minyak membuat saus yang sangat bagus dan saus dingin.

AIR CHESTNUTS

Nama itu mengacu pada kacang seperti umbi tanaman air yang disebut Trapa.
Tanaman ini biasa ditemukan di beberapa belahan dunia, namun sebagian besar digunakan di Jepang, China dan Thailand, yang juga merupakan bahan yang dicari di masakannya.

Tanaman trapa berakar di kolam dan danau dan mengirimnya, daunnya ke permukaan, mirip dengan bunga bakung. Kacang air tumbuh di akar di bawah permukaan air. Kudet airnya rata dan bulat dengan diameter 5 – 7cm. Mereka memiliki kulit hitam lembut dan daging putih yang mirip dengan daging kelapa. Setelah dikupas, mereka bisa dimakan mentah, atau dikeringkan dan merupakan bahan yang disukai karena teksturnya yang renyah, dan rasanya yang manis. Kudet air juga direbus dan dijadikan tepung, yang digunakan untuk menebal saus dan piring, sama seperti tepung maizena.

KASTANYE

Chestnut diperkirakan berasal dari Eropa Selatan dan Persia meskipun mereka juga ditemukan di China, Jepang dan Amerika Utara.

Kacang pohon kastanye memiliki warna mengkilap coklat dan cangkang yang kasar. Mereka bisa dimakan mentah, namun sebagian besar mengkonsumsi rebus, dipanggang atau dipanggang atau sebagai pure kastanye yang diawetkan atau tanpa pemanis. Mereka juga dijual di sirup sebagai marron glaces.

Kacang adalah satu-satunya kacang, yang diperlakukan seperti sayuran karena mengandung lebih banyak pati (30%) dan kurang gemuk 3%.

Chestnut juga dibuat menjadi tepung yang tinggi pada serat dan pati.

KACANG METE

Berasal dari Hindia Barat dan berasal dari utara Brasil, penjelajah Portugis mengenalkan kacangnya ke India dan Malaysia serta sebagian wilayah Afrika.

Kacang keras dikuliti di dalam jambu mete. Saat matang jambu mete muncul di ujung apel merah atau kuning. Pohon jambu mete adalah anggota keluarga poison ivy dan petani harus melakukan tindakan pencegahan yang hebat saat mengeluarkan kacang. Cangkang keras mengandung minyak, yang mengiritasi kulit, sehingga kacang dipanaskan untuk mengekstrak kernel. Asap dan uap, yang terjadi bagaimanapun masih berbahaya bagi kulit dan mata. Bila dipanaskan, kacang mete tidak berbahaya dan bisa diekstraksi.

GINKGO NUT

Ginkgo adalah pohon pembantu prasejarah, yang bertahan sebagai pohon liar hanya di China.

Buahnya seperti plum kecil tapi memiliki cangkang busuk dan pahit. Orang Tionghoa menunggu lambung bau sampai penuh, lalu melukis kacangnya dan menggunakannya untuk hiasan meriah, sebelum mereka membukanya untuk memakan kacang. Di Jepang dan Korea, kacang ginkgo ditusuk dan kemudian dipanggang, yang mengubah warna kacang dari kuning menjadi hijau. Di Cina, kacang ginkgo adalah ramuan populer untuk hidangan vegetarian. Kacang bisa didapat segar atau kalengan.

HAZELNUT / FILBERTS

Kacang semak hazel asli dari Eropa dan Amerika Utara dan disebut-sebut dalam tulisan sejauh tahun 2838 SM, dan dikreditkan untuk menelan banyak penyakit manusia dan juga dianggap sangat baik untuk Boldness dan digunakan sebagai tonik rambut. Ada yang mengatakan bahwa nama filbert berasal dari Saint Philibert, seorang abbas Prancis yang hari raya pada tanggal 22 Agustus bertepatan dengan pematangan kacang pertama di belahan bumi utara.

Hazelnut memiliki kulit yang sangat keras, yang harus retak oleh pemecah kacang sebelum masuk ke kernel. Hazelnut tersedia, mentah, pucat, atau dipanggang, dicincang, digiling, dimasak dan juga minuman hazelnut.

KACANG

Kacang tanah bukanlah kacang sejati. Ini adalah benih tanaman polongan dengan kulit rapuh berwarna kecoklatan dan termasuk ke dalam famili botani kacang dan kacang polong. Tapi mereka biasanya dianggap bersamaan dengan kacang karena sifatnya fisik dan nilai gizi. Kacang-kacangan tumbuh di akar tanaman yang panjang dan di bawah tanah. Kacang tanah asli Brasil dan telah ditemukan di sana sejak rekaman pertama pada tahun 950 SM.

Saat ini, kacang tanah dibudidayakan di seluruh daerah tropis di seluruh dunia (India, Cina, Afrika Barat, Australia dan Amerika Serikat adalah negara berkembang kacang terbesar). Kacang menghasilkan minyak yang sangat baik, yang digunakan untuk salad dan hidangan dingin serta untuk menggoreng. Kacang tanah juga menghasilkan selai kacang, margarin, dan juga digunakan dalam pengalengan ikan sarden. Kacang tersedia utuh, tidak dikupas dan dikuliti dan mentah atau dipanggang.

Kacang digunakan dalam semua varietas yang berbeda dalam segala hal mulai dari salad hingga hidangan utama dan makanan pencuci mulut.

KACANG PINUS

Ini adalah biji pohon pinus yang dapat dimakan dan tumbuh di kerucut. Pohon pinus ditemukan di Amerika Selatan, Meksiko dan sekitar laut Mediterania. Sangat sulit untuk membangun industri pinenut karena pepohonan tumbuh sangat lambat dan tidak membawa banyak buah sampai berumur 75 tahun.

Kacang pinus kebanyakan didapat mentah lalu dipanggang, digoreng atau dipanggang. Minyak kacang pinus digunakan untuk industri kosmetik. Tepung kacang pinus digunakan dalam kembang gula.

PISTACHIO NUT

Kacang pistachio adalah kernel hijau kecil, yang tumbuh di pohon pistachio yang berasal dari Syria, Palestina dan Persia.

Warna alami kerang putih keabu-abuan, tapi beberapa kali kacang-kacangan dicelup merah untuk menutupi beberapa pewarnaan.

Kacang pistachio sekarang dibudidayakan di India, Eropa, Afrika Utara, Meksiko, Amerika Serikat dan Timur Jauh. Pistachio biasanya dijual di cangkangnya atau dikupas dan pucat.

Biji kehijauan digunakan sebagai penyedap dalam masakan, permen dan es krim.

WALNUT

Kenari ini terkait dengan pohon hickory dan pecan dan tumbuh dari Amerika Utara sampai Andes dan Eropa sampai China. Kennuts Inggris, butternuts dan kacang hickory adalah semua kenari, botanical speaking. Semua kenari memiliki kerang dan kernel yang berbeda namun kenari Inggris dengan cangkangnya yang kasar dan beriak dan biji coklat kuningnya adalah yang paling populer dan populer disebut ‘The Walnut’.

Kacang kenari dibeli di tempurung atau di-tempel dan dicari minyaknya, yang digunakan untuk memasak dan juga untuk salad dan saus.

PENGGUNAAN NUTS UNTUK CHEF PROFESIONAL

Seseorang tidak tahu harus mulai dari mana untuk mengumpulkan informasi tentang penggunaan produk kacang dan kacang dalam keramahan masa kini. Di dapur, tidak ada batasan jumlah hidangan dan kreasi yang bisa digunakan oleh koki untuk produk kacang atau kacang. Dari makanan pembuka sampai salad, sup dan makanan pencuci mulut, dengan keju, ikan, pasta, daging dan sayuran, kacang-kacangan sangat serbaguna dan tidak memiliki rasa yang terlalu kuat, dan rasanya yang lembut dan teksturnya yang renyah diadopsi pada awal hingga hampir semua produk yang diberikan sebagai suplemen. .

Minyak kacang juga banyak digunakan untuk dressing, penggorengan dan penyedap panas dan dingin. Minuman kacang dapat menjadi suplemen selamat datang untuk saus gurih serta saus pastry dan krim, marzipan dan pasta kacang lainnya sering digunakan untuk menghasilkan coklat dan item kembang gula. Dalam masakan India, pasta kacang mete sering digunakan untuk menebal kari dan saus. Melalui penyebaran berbagai kacang yang berbeda di seluruh dunia, kacang-kacangan digunakan di hampir semua masakan yang diketahui dan nilai nutrisinya membuatnya menjadi aset bagi banyak makanan sejak zaman kuno.

Di gerai minuman, kacang digunakan dalam bentuk lak (Hazelnut, Almond) dan cairan (Susu Kelapa), dan saat kudapan disajikan dengan minuman (Asin Kacang)